Impian Membangun Bisnis Hijab Muslimah Online 2017

Berdagang pada zaman sekarang sangatlah mudah apalagi sekarang sudah banyak media sosial yang mendukung bisnis online, contohnya adalah Instagram,Line,Facebook,Twitter, dan tentu saja yang tidak kalah penting Website .

Banyak bisnis  online yang bisa kalian coba, salah satu contoh yang akan saya berikan kali ini adalah bisnis hijab muslimah. Omzet yang didapatkan dari bisnis hijab muslimah pun tidak main-main, bisa mencapai 500 juta dalam sebulan hanya dengan berjualan online,  menggiurkan bukan? Video Bisnis Hijab Online Omzet 500 juta/bulan

Video pada link diatas sangat membuat saya tergiur untuk mencoba melakukan bisnis hijab muslimah online pada tahun 2017 ini.

Lalu, bagaimana cara saya untuk mengembangkan bisnis online saya? Saya akan membagikan beberapa cara untuk membangun bisnis online, khususnya kali ini adalah hijab muslimah.

untitled-1

Langkah pertama adalah niat, tanpa niat semua pekerjaan tidak akan ada yang berhasil 😀

Langkah kedua adalah mengetahui produk apa yang akan dijual dan menentukan target pasar, ketika kalian ingin berjualan suatu produk, kalian harus membuat target pasar terlebih dahulu, misalkan pada kasus ini saya ingin berjualan bisnis hijab online, maka target pasar saya adalah pelajar, mahasiswa, wanita kantoran, dan ibu rumah tangga yang memakai hijab, dengan begitu saya dapat memaksimalkan penjualan saya.

Target pasar sangatlah penting untuk menentukan diversifikasi produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Langah ketiga adalah modal, sebenarnya tanpa modal pun kita bisa berjualan online, dengan sistem dropship, caranya adalah kita mengambil barang dari toko lain dan kemudian kita jual di media sosial/website kita, dengan tidak mengeluarkan uang sepeser pun, karena toko lain tersebutlah yang akan mengirimkan paket untuk customer kita, dengan nama online shop kita.

Langkah keempat adalah menyiapkan sosial media yang akan dipakai untuk berbisnis secara online (telah saya sebutkan diatas) dan sambungkan ke URL Website Online Shop kalian.

Langkah kelima yang tidak kalah penting adalah membuat website dengan fasilitas hosting dan domain yang berkualitas, kalian bisa meng-optimalkan website dengan cloud hosting. Selain kalian bisa mendapat domain gratis, kalian juga dapat mengoptimalkan website kalian dengan kecepatan 50x lebih cepat dari hosting biasa, dan juga kalian akan mendapatkan kinerja hardware yang lebih cepat dan kualitas server yang lebih baik. Tentunya dengan harga yang terjangkau kalian sudah bisa mendapatkan semua itu dalam satu paket.

Website yang memiliki hosting dan domain bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk berbelanja dan bertransaksi pada website tersebut. Terkadang hosting dan domain berbeda harga apabila kalian membeli selain di Ardhosting dan kemampuan hosting nya juga belum tentu berkualitas seperti Adshosting.

Jadi jangan salah pilih untuk membeli hosting dan domain yaaa, Optimalkan website mu dengan cloud hosting dari Ardhosting 🙂

Langkah keenam adalah membuat diferensiasi pada produk dan menjadikan produk saya “limited edition”. Apabila kalian membangun sebuah bisnis online jual lah produk yang memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri, saran saya ketika menjual suatu produk, buatlah produkmu “limited edition” karena mayoritas masyarakat Indonesia akan lebih tertarik kepada suatu produk yang “limited” dibanding yang tersedia banyak.

Contohnya adalah ketika kalian ingin menjual hijab online, model yang kalian sediakan benar-benar berbeda dari online shop kebanyakan, dan model tersebut hanya kalian sediakan beberapa pcs. Setelah model tersebut habis, lalu kalian harus menyiapkan model lain yang lebih bagus. Memang agak susah, tapi penjualan seperti ini sangatlah efektif untuk menaikkan penjualan kalian 🙂

Semoga beberapa cara yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda yang akan memulai bisnis online 🙂 dan jangan lupa untuk meng-optimalkan website dengan cloud hosting hanya di Ardhosting.

tags : Cloud hostinghosting domain murahardhostingdomainhostinghosting murah indonesiacara membuat websitecara membuat blogfast & reliable

 

2 thoughts on “Impian Membangun Bisnis Hijab Muslimah Online 2017

Leave a comment